Pages

tulipware lampung

Senin, 14 November 2011

kumpulan puisi

adakah nan setia menanti

adakah kan sedia menanti seorang yang dicintai hingga di akherat nanti walau ku di azab di adiliyakinlah di surga sana penantian tak kan terasa lama karna bukti keindahan surga janjiNya tak … [Selengkapnya...]

join/add me in facebook

tulisku yang seperti pantun menselip kata menyimfoni tulisan tapi aku tak slalu sekedar memerdukan tapi jadikan perbandingan ku ingin lagi lebih berbagi add/join aku di wadah limpahan hati … [Selengkapnya...]

“hati”

aku akan terus melangkah tak perduli raga ini lelah tak perduli jiwa ini perih demi impian yang indah semoga Tuhan memberikan rahmatNya agar ku kuat di tiap rintangan yang ada di seraya ujian di … [Selengkapnya...]

 

for you 58 marco simoncelli

the warrior rider to Marco Simoncelli fight to mother and father hopefully blessing from Ilahi and guarding god in therefifty eight her simboly for her be the biker maybe can quickly to fly … [Selengkapnya...]

anakku yang slalu terkenang (3)

adakah mereka merindukanku malaikatku hingga kini tak pernah bertemu malaikatku sebelum tumbuh dewasa mereka sebelum tumbuh remajadidada ini dipenuhi ruang rindu yang sangat ingin … [Selengkapnya...]

Hilang

Hilang seketika semuanya Asa ku padamu Rinduku padamu Hilang terbawa oleh kemunafikan jiwa yang rapuh Hilang terbawa oleh ke serakahan hati yang haus akan cinta semu Hilang terbawa oleh tetesan … [Selengkapnya...]

aku lelah………..!!!

aku lelah kala mentari tak lagi menghangatkan hatiku aku lelah kala sang malam tak mampu lagi meneduhkan perasaanku aku lelah mengagumimu yang tak pernah menengok perasaanku aku juga lelah kala … [Selengkapnya...]

sepertinya

Aku... sepertinya larut dalam kepedihan.. sepertinya larut dalam kesepian... menahan iba yang terlarut.... dalam keangkuhannya.. spertinya..sakit dan luka.. sepertinya perih dan kecewa... penuh … [Selengkapnya...]

Kalian sahabat

Sahabat . . Tak kan melukai . . Sahabat . . Tak kan meninggalkan . . Sahabat . . Tak kan melupakan . . Sahabat . . Tak kan mengabaikan . . Sahabat . . Tidak membiarkan kita duduk sendiri . … [Selengkapnya...]

kisahku hidupku

jejak setapak sekilas dalam pandang mata... setetes darah tak terasa basahi seluruh muka... aku tak berdaya terhempas tak kurasa... aku tak percaya tapi ini terjadi..., namun aku msh bersyukur … [Selengkapnya...]

0 komentar:

Posting Komentar